10 Jun 21

Market Review and Prediction:

Indeks di bursa Wall Street ditutup melemah setelah bergerak fluktuatif menjelang dirilisnya data inflasi AS pada hari ini waktu AS, untuk mencari indikasi kapan The Fed akan mulai melakukan pengetatan kebijakan moneternya yang longgar. Sebelumnya indeks sempat bergerak menguat. Saham-saham berkapitalisasi kecil masih meramaikan perdagangan. Saham-saham farmasi menguat setelah diberitakan Pemerintahan Biden akan mendonasikan 500 juta dosis vaksin Covid-19 produksi Pzifer kepada 100 negara selama dua tahun ke depan.
IHSG pada perdagangan Rabu 9 Juni 2021 ditutup menguat 0,80% pada level 6047. Saham sektor transportasi dan logistik membukukan kenaikan terbesar. Investor asing net buy Rp229 miliar. Pada perdagangan hari ini IHSG diperkirakan bergerak pada kisaran support 6000/5985 dan resistance 6050/6075. Stock pick: BMRI, BBCA, BBNI, CPIN, ASII, MDKA, TBIG. Spec.Buy: ANTM, TINS, INCO

NEWS:
  • MPPA berencana private placement 752,91 juta saham (10%)
  • RUPS setujui rencana private placement dan rights issue BABP
  • APEX dapat kontrak dari Pertamina senilai USD49,2 juta
  • PTPP bukukan kenaikan laba bersih 76,39% YoY pada triwulan I/2021
  • PTPP akan tawarkan obligasi berkelanjutan III tahap I dengan jumlah pokok Rp1,5 triliun dan Sukuk Rp500 miliar
  • Anak usaha ERAA tingkatkan modal pada PT Mandiri Sinergi Niaga dari Rp59,7 miliar menjadi Rp119,4 miliar
  • GJTL akan tender offer obligasi global USD250 juta
  • ASII melalui PT Astra Tol Nusantara memberikan pinjaman kepada PT Marga Mandalasakti pengelola tol Tangerang-Merak sebesar Rp1,39 triliun
  • ICBP catatkan obligasi global senilai USD1,15 miliar di Bursa Efek Singapura
  • Tahun 2020 laba bersih KBLM turun 83%

Disclaimer on:

All the information on this document or attached to it, is not intended to be a preposition or an offer to buy or sell any securitiy. Which includes warrants, rights or derivative products of the security nor any related products/commodities that being traded on activity of the subject valuated. All rights reserved to Waterfront Sekuritas or any member of Waterfront Sekuritas as a group for the purpose of providing information to all stakeholders of the company. Any information contained herein is includes judgement and valuation which being create by any variable research method and can not be as a warranty of accuracy, and completeness of the subject informed. All recommendation and suggestion will only be valid at the date of released and may changed without prior notice.

Semua informasi yang berada dalam dokumen ini dan yang terlampir bukan merupakan sebuah tawaran untuk membeli sejumlah efek. Dimana efek tersebut termasuk waran, hak memesan efek atau turunan dari efek ataupun produk yg dikeluarkan oleh efek tersebut. Semua hak terhadap informasi ini merupakan milik Waterfront Sekuritas dan pihak-pihak lain yang tergabung dalam Waterfront Sekuritas yang ditujukan untuk menyediakan informasi demi kepentingan perseroan. Semua informasi yang terdapat dalam dokumen ini berisi pandangan dan valuasi yang dilakukan berdasarkan beberapa metode riset dan bukanlah merupakan garansi ketepatan dan kelengkapan dari subjek informasi terkait. Semua data dan analisa yang tercantum merupakan data yang sesuai dengan tanggal tertera dalam dokumen dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
Published on 2021-06-10 09:23:14 (GMT +7)

Global Info Regional

Global Info Currency

Global Info Commodity

Links

INFO

PT. Waterfront Sekuritas Indonesia
Memberikan layanan atas transaksi
Repurchase Agreement (REPO)"
PT. Waterfront Sekuritas Indonesia Terdaftar dan Diawasi Oleh





INFO TERBARU
Mulai 26 november 2018 , Penyelesaian transaksi bursa di pasar reguler menjadi 2 hari bursa (T+2)