CIMB Niaga Cari Dana Murah Lewat Promo

JAKARTA -- PT Bank CIMB Niaga Tbk. berinisiatif meningkatkan penghimpunan dana murah atau current account savings account, CASA.

Upaya tersebut salah satunya diwujudkan melalui program Festival Xtra yang mengajak masyarakat dan nasabah meningkatkan saldo tabungan serta transaksi kartu debit dan kredit untuk mendapatkan beragam tawaran hadiah langsung dan undian menarik.

Per 31 Desember 2018, CIMB Niaga menghimpun dana pihak ketiga (DPK) sebesar Rp190,8 triliun, dengan rasio CASA 52,61%. Tabungan tumbuh 8,5% secara tahunan (year-on-year/yoy).

Head of Retail Product CIMB Niaga Budiman Tanjung mengatakan, hadiah langsung dan undian yang ditawarkan pada program yang berlangsung selama Maret hingga Agustus 2019 ini terdiri dari mobil mewah, sepeda motor, logam mulia, dan voucher belanja.

Nasabah pun tidak perlu menanggung pajak hadiah karena akan dibayarkan oleh CIMB Niaga.

“Melalui Festival Xtra kami berharap masyarakat dan nasabah semakin antusias untuk terus menambah saldo tabungan dan melakukan transaksi keuangan di CIMB Niaga. Dengan begitu perolehan CASA terus bertambah. Program ini juga merupakan upaya kami untuk lebih dekat dan menjaga loyalitas nasabah,” kata Budiman dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (12/4/2019).

Festival Xtra dapat diikuti oleh nasabah perorangan Tabungan CIMB Niaga dan CIMB Niaga Syariah Akad Mudharabah dengan mengikuti salah satu dari skema yang disediakan yaitu Xtra Luxury, Xtra Lucky, dan Xtra Shopping.

Syarat umum untuk mendapatkan hadiah yaitu dengan meningkatkan saldo rata-rata tabungan melalui top-up dana fresh fund mulai dari Rp5 miliar (Xtra Luxury), Rp500 juta (Xtra Lucky), dan Rp10 juta (Xtra Shopping).

Selain itu, nasabah perlu melakukan transaksi belanja menggunakan kartu debit atau kredit CIMB Niaga dengan volume dan jumlah tertentu selama periode program.

Skema Xtra Luxury menawarkan hadiah langsung tanpa diundi berupa 10 unit Mercedes-Benz C300 AMG Line, 20 unit Mitsubishi Pajero Exceed 4x4 2.5 A/T, dan 40 unit Mitsubishi Xpander Exceed 1.5 A/T.

“Hadiah akan kami berikan dalam dua periode kuartal, pada Maret-Mei 2019 dan Juni-Agustus 2019 di dua area yaitu Jakarta dan luar Jakarta. Para pemenang ditentukan berdasarkan urutan peringkat teratas dalam peningkatan saldo rata-rata terhadap baseline di masing-masing group atau area,” ujar Budiman.

Sementara skema Xtra Lucky, lanjut Budiman, menawarkan hadiah undian 2 unit Mitsubishi Pajero Exceed 4x2 2.5 A/T, 4 unit Sepeda Motor Honda PCX ABS, dan 20 Logam Mulia @10 gram. Penawaran ini berlaku periode Maret-Agustus 2019 dan hadiah akan diberikan dengan cara diundi pada Oktober 2019.

Menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H, CIMB Niaga juga menawarkan skema Xtra Shopping dengan hadiah 4 unit Sepeda Motor Honda Beat Sporty ISS, 50 voucher belanja Rp5 juta, dan 50 voucher belanja senilai Rp2 juta. Skema ini berlaku pada periode Juni-Agustus 2019 khusus bagi nasabah tabungan CIMB Niaga Hypermart Savers. Hadiah akan diundi pada Oktober 2019.

( Saeno )


LINK : https://finansial.bisnis.com/read/20190412/90/911182/cimb-niaga-cari-dana-murah-lewat-promo
Published on 2019-04-15 07:33:14 (GMT +7)

Global Info Regional

Global Info Currency

Global Info Commodity

Links

INFO

PT. Waterfront Sekuritas Indonesia
Memberikan layanan atas transaksi
Repurchase Agreement (REPO)"
PT. Waterfront Sekuritas Indonesia Terdaftar dan Diawasi Oleh





INFO TERBARU
Mulai 26 november 2018 , Penyelesaian transaksi bursa di pasar reguler menjadi 2 hari bursa (T+2)