Telkomsel Bidik Peluang Investasi dan Kolaborasi, melalui Expo 2020 Dubai

 JAKARTA – PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) membidik peluang investasi dan kolaborasi di sektor telekomunikasi dalam kesertaannya di ajang Expo 2020 Dubai. Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengatakan bahwa Telkomsel menjadi salah satu mitra pemerintah, melalui Kementerian Perdagangan, untuk mendorong lebih banyak peluang investasi dan kolaborasi dari Ajang Expo 2020 Dubai. “Partisipasi Telkomsel juga upaya dalam menegaskan realisasi kami sebagai world class digital ecosystem enabler,” kata Hendri dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Senin (25/10). Hendri berharap, Expo 2020 Dubai menjadi kesempatan bagi Indonesia untuk membuka dan memaksimalkan seluruh potensinya dalam berbagai hal.

Ajang tersebut juga diharapkan dapat mendatangkan berbagai manfaat yang maksimal demi kemajuan bangsa. “Sudah saatnya Indonesia menunjukkan kemandirian digital yang kuat di mata dunia,” kata Hendri.

Sekadar informasi, keikutsertaan Indonesia dalam ajang Expo 2020 Dubai diinisiasi oleh Kementerian Perdagangan dengan mengusung tema Creating the Future, from Indonesia to the World.

Tema tersebut dipilih untuk menceritakan kisah di balik kemajuan bangsa, di mana akan membuktikan Indonesia sebagai salah satu negara yang paling menjanjikan untuk menjalin kolaborasi dalam hal perdagangan, pariwisata, dan tujuan investasi.

( Lili Sunardi )


LINK : https://teknologi.bisnis.com/read/20211025/101/1457741/ikut-expo-2020-dubai-telkomsel-bidik-peluang-investasi-dan-kolaborasi
Published on 2021-10-25 07:49:39 (GMT +7)

Global Info Regional

Global Info Currency

Global Info Commodity

Links

INFO

PT. Waterfront Sekuritas Indonesia
Memberikan layanan atas transaksi
Repurchase Agreement (REPO)"
PT. Waterfront Sekuritas Indonesia Terdaftar dan Diawasi Oleh





INFO TERBARU
Mulai 26 november 2018 , Penyelesaian transaksi bursa di pasar reguler menjadi 2 hari bursa (T+2)